Cara Memilih Kaos Couple

Berpikir untuk membeli sepasang couple T- shirt untuk merayakan acara khusus seperti hari Valentine ? Itu pikiran romantis, dan pasangan Anda pasti akan kembali niat Anda dengan kasih sayang. Berikut adalah beberapa tips tentang apa yang harus melihat keluar untuk saat membeli beberapa T- shirt

Tip 1 : Fabric of T -shirt.
Tip 2 : Pemotongan pakaian.
Tip 3 : Desain pada T -shirt.

Tip 1 : Fabric of T -shirt.
T -shirt seharusnya pakaian kasual. Oleh karena itu, kain pakaian sangat penting. Bila Anda memakai kemeja, itu harus sangat nyaman. Bahan yang digunakan untuk memproduksi pakaian mempengaruhi kenyamanan kemeja, serta daya tahan kemeja. Jika kain adalah kualitas yang buruk, kemungkinan bahwa Anda hanya bisa memakai baju sekali atau dua kali. Itu karena T -shirt dapat menyusut (atau peregangan) setelah mencuci dan menjadi mubazier karena tidak dipakai lagi. Juga, jika kain merasa tidak nyaman pada kulit Anda, Anda tidak mungkin untuk mengambil kemeja dan memakainya lagi waktu berikutnya Anda pergi keluar.

T - shirt yang terbuat dari kain berkualitas tinggi (lebih disukai 100 % katun) harus terlihat bagus tanpa banyak setrika, dan harus nyaman (tidak membuatmu kepanasan) untuk dipakai.

Tip 2 : Pemotongan pakaian.

Beberapa waktu yang lalu, orang-orang yang mengenakan T- shirt tidak membayar banyak perhatian pada pemotongan kemeja. Kenyamanan adalah segalanya. Namun, yang telah berubah. Banyak orang yang mengenakan T - shirt untuk acara kasual. Dan semakin banyak orang muda yang memperhatikan fashion. Dengan kata lain, pemotongan kemeja penting juga.

Secara umum, ada dua jenis pemotongan. Satu masih menekankan pada kenyamanan. Pemakainya sering memakai over berukuran T -shirt untuk kenyamanan. Tapi ingatlah bahwa bahkan untuk kebudayaan seperti, desain harus bagus akan dibahas kemudian).

Kelompok lain akan pergi untuk lebih ketat pas T- shirt. Kemeja membungkus tegas sekitar batang tubuh, memamerkan lekuk tubuh. Penampilan keseluruhan terlihat lebih rapi.

Tip 3 : Desain pada T -shirt.

Akhirnya, kita sampai pada desain T -shirt. Untuk beberapa kemeja, Anda diperbolehkan untuk memilih desain khusus. Pastikan Anda melakukan pekerjaan rumah Anda untuk mencari tahu apa yang pasangan Anda suka. Jika tidak, dia (atau dia ) tidak akan ingin memakai T -shirt sama dengan Anda.

Ada dua isu pasangan perlu menyetujui ketika datang untuk merancang - warna dan gambar grafis yang sebenarnya yang akan dicetak pada T -shirt. Gambar grafis bisa gambar, atau bisa menjadi string teks. Beberapa pasangan lebih suka menggunakan teks karena pesan yang jelas dan ringkas. Tidak ada dugaan terlibat. Seseorang yang melihat pasangan berjalan menyusuri jalan mengenakan T - shirt akan segera melihat bahwa mereka sangat saling mencintai.

Jika Anda ingin mendapatkan sedikit kreatif, coba browsing gambar. Beberapa gambar yang lebih berani daripada yang lain. The berani grafis memiliki warna cerah, dan akan cenderung menarik perhatian lebih. Pastikan Anda merasa nyaman dengan itu.

Seluruh proses bisa sangat menyenangkan dan akan membawa Anda dan pasangan lebih dekat bersama-sama. Mengapa tidak mencoba membeli sepasang baju couple murah hari ini?

Comments